tag
Basket
Setelah Doc Rivers Hengkang

Boston Pertahankan Rajon

Selasa, 02 Juli 2013 18:46 WIB
Danny Ainge tegaskan Boston Celtics pertahankan Rajon Rondo.
  • Boston Pertahankan Rajon

    Rajon Rondo masih akan berkostum Boston Celtics musim 2013-2014.

Boston Celtics memutuskan tak akan melepas Rajon Rondo, Selasa (02/07/13). Guard asal Kentucky akan menjadi bagian penting dalam pembangunan tim Celtics di masa mendatang.

Setelah Doc Rivers hengkang dan bergabung dengan Los Angeles Clippers stabilitas Boston Celtics terganggu. Kevin Garnett, Paul Pierce, dan Jason Terry ikut hengkang tinggalkan Boston.

Ketiga pemain veteran akan bergabung dengan Brooklyn Nets. Sepeninggal para pilar membuat spekulasi dalam tubuh Celtics menguat, tak terkecuali soal nasin Rajon Rondo.

Celtics memutuskan untuk mempertahankan Rondo. Presiden operasi Celtics Danny Ainge menegaskan Rondo adalah pusat dari pembangunan tim baru Celtics.

"Banyak klub yang telah menghubungi kami (soal Rondo). Saya rasa banyak klub yang berasumsi kami tengah cuci gudang. Kami tengah berusaha memudakan tim," ujar Ainge.

Ainge menegaskan Rondo akan siap bertarung musim depan setelah menjalani operasi lutut kanan. Musim 2012-2013 Rajon tampil 38 kali dan cetak rata-rata 13,7 poin, 11,1 assist, dan 5,6 rebound.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar