tag
Basket
Kembali Berlaga di NBL

Indrajaya Gabung SM

Sabtu, 27 Juli 2013 14:40 WIB
Agustinus Indrajaya berlaga lagi di NBL, gabung Satria Muda.
  • Indrajaya Gabung SM

    Agustinus Indrajaya segera berkostum Satria Muda Britama.

Mantan kapten CLS Knights Surabaya, Agustinus Indrajaya, akan kembali berlaga di National Basketball Leagu (NBL). Sabtu (27/07/13), dia nyatakan akan bergabung Satria Muda Britama, musim 2013-2014.

Agustinus Indrajaya kemungkinan besar kembali berlaga di National Basketball Leagu (NBL) Indonesia. Mantan kapten CLS Knights Surabaya itu akan bergabung dengan Satria Muda Britama.

Negosiasi yang kabarnya berjalan alot antara CLS dan SM sudah menemukan titik terang. Dalam pekan ini surat kepindahan Indra akan meluncur ke kantor PT DBL Indonesia selaku operator NBL.

Center berusia 30 tahun itu absen berlaga di NBL sejak akhir musim 2011-2012. Indra menolak perpanjangan kontrak dari CLS.

Sebelumnya dia menyatakan pensiun dari ingar-bingar basket. Namun, Indra malah bergabung dengan Indonesia Warriors dan berlaga di ASEAN Basketball League (ABL) 2013.

Indra merasa kontrak denngan CLS sudah paripurna. Namun, CLS bersikeras dirinya masih punya sisa kontrak yang belum selesai.

Kalau benar memang telah habis, SM beniat menebus talenta Indra dengan harga Rp150 juta.  Besaran itu merupakan aturan NBL, di mana sesuai dengan peringkat Indra di CLS yakni di ranking kedua.

CLS ngotot kontrak Indra belum selesai dan membanderol pebasket itu jauh di atas harga tersebut. SM menolak.

Kini, setelah kontrak Indra benar-benar habis, CLS dan SM menemukan kata sepakat. Indra pun akan segera hengkang ke klub basket ternama ibukota.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar