tag
Basket
Liga Mahasiswa

LIMA Didukung ZTE Corporation

Jumat, 25 April 2014 23:57 WIB
Liga Mahasiswa dapat dukungan dari perusahaan telekomunikasi global.
  • LIMA Didukung ZTE Corporation

    Perusahaan telekomunikasi global ikut mendukung Liga Mahasiswa.

Jumat (25/04/14), Liga Mahasiswa (LIMA) yang baru bergulir selama dua tahun mendapatkan dukungan dari perusahaan telekomunikasi global yang juga "official handset" NBA yaitu ZTE Corporation.

Perusahaan telekomunikasi global ini secara resmi memberikan dukungan pada Liga Mahasiswa (LIMA) mulai Juni nanti atau bersamaan dengan pelaksanaan grand final Lima badminton dan futsal.

"Saya bersyukur, dukungan ini jelas semakin memantapkan langkah LIMA dalam memberikan kontribusi di bidang olahraga ke depannya," kata CEO LIMA, Ryan Gozali di Jakarta.

Menurut dia, dengan adanya dukungan ini diharapkan pelaksanaan LIMA yang mempertandingkan cabang olahraga basket, golf, badminton dan futsal khusus untuk mahasiswa jauh lebih sukses dibandingkan tahun sebelumnya.

Kerja sama dengan LIMA juga disambut baik oleh Managing Director of ZTE Handset Business Unit Indonesia, Fritz Wang. Menurut dia, kerja sama yang dilakukan merupakan upaya meningkatkan prestasi olahraga di Indonesia.

"Kami ingin berpartisipasi dalam membangun olahraga Indonesia secara bersamaan. Sangat menarik apabila kita dapat berkembang dan tumbuh bersama dengan pemuda Indonesia terutama di bidang olahraga," kata Fritz Wang.

ZTE adalah brand internasional yang memiliki komitmen kuat dalam mengembangkan olahraga dan terlibat dalam setiap kegiatan kepemudaan. Brand yang baru saja menjadi "official handset" NBA menilai gairah masyarakat Indonesia yang sangat kuat di bidang olahraga merupakan sebuah potensi yang luar biasa.

"Potensi ini sangat layak dikembangkan dan tentunya ini sejalan pula dengan komitmen kami yang ingin menjadi kontributor dalam pengembangan olahraga," kata Fritz Wang.

Sebelum mendapatkan dukungan dari salah satu perusahaan telekomunikasi global, LIMA khusus cabang olahraga futsal sudah digulirkan. Khusus cabang ini terbagi dalam dua regional yaitu Jabodetabek dan luar Jabodetabek.


Editor : Abinery Hamzano

  • comment
Komentar