tag
Basket
Jelang Grand Final NBL 2014

Cokorda: Tak Mudah Melawan Juara Bertahan

Jumat, 13 Juni 2014 21:03 WIB
Cokorda harap anak asuhnya akui Aspac Jakarta adalah tim kuat yang sulit dikalahkan.
  • Cokorda: Tak Mudah Melawan Juara Bertahan
    indosport
Pelatih kepala tim Satria Muda Britama, Cokorda Raka Satrya Wibawa, akui akan menghadapi pertandingan berat. Dia mengakui akan suli terlebih akan menghadapi sang juara bertahan Aspac, Jumat (13/06/14).

Satria Muda Britama akan menghadapi Aspac dalam partai puncak perhelatan Speedy NBL 2014. Mereka akan saling bertarung Sabtu, 14 Juni 2014 besok.

Menjelang partai tersebut, pelatih yang kerap disapa Wiwin itu mengaku akan menemui hambatan besar. Terlebih tim berlabel predikat juara bertahan pada Aspac akan menjadi batu sandungan tersendiri.

"Tentu kita sudah mempersiapkan semua untuk pertandingan besok. Partai final sudah tentu tak ada yang mudah, apalagi yang kita hadapi juara bertahan," ucap Wiwin melalui pesan singkatnya kepada INDOSPORT.

"Memang kita mendapat hasil membanggakan di babak sebelumnya. Tapi itu tak bisa jaminan, di partai final semua game bisa jadi milik siapa pun, tambah ia.

Meski begitu, Wiwin mengaku tak patah arang. Dia terus menyiapkan timnya sebaik mungkin dengan terus memperbaiki kekurangan pemainnya.

"Masalah mental tak ada masalah, kita terus menyiapkan rencana. Semoga saja besok berjalan sesuai yang telah kita rencanakan," tutup ia.


Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Indonesian Basketball League (IBL) #Aspac #Satria Muda Britama
  • comment
Artikel Terkait
Komentar