tag
Basket

Wade Pilih Ikuti LeBron

Minggu, 29 Juni 2014 22:51 WIB
Dwyane Wade memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan Miami Heat.
  • Wade Pilih Ikuti LeBron
    GETTY IMAGES

    Dwyane Wade.

Dwyane Wade mengikuti jejak rekannya, LeBron James keluar dari kontrak dengan Miami Heat, Minggu (29/06/14). Wade tak akan melanjutkan sisa dua tahun kontraknya.

Agen Dwyane Wade, Henry Thomas, mengungkap kliennya sudah memutuskan untuk tak keluar dari kontrak dengan Miami Heat yang masih tersisa dua tahun. pemain yang sepuluh kali masuk NBA All Star sudah bertemu dengan pihakklub soal hal ini.

Dengan keputusan ini, Wade memiliki hak untuk berhubungan dengan klub mana pun mulai 1 Juli 2014 mendatang. Sebelumnya, bintang Heat lain, LeBron James juga mengumumkan hal serupa.

Bahkan, media Amerika Serikat mengabarkan, Heat kemungkinan juga akan kehilangan Chris Bosh dan Udonis Haslam. Belum ada konfirmasi dari pihak Bosh, namun sumber ESPN menyebut Bosh akan segera mengumumkan keputusannya dalam waktu dekat.

Dengan keluarnya para bintang, Heat akan ruang pada salary cap hingga 55 juta dolar AS, yang merupakan rekor tertinggi sepanjang sejarah NBA.

"Keduanya (Wade dan Haslam) memutuskan untuk berstatus free agent," kata Pat Riley, presiden Miami Heat.

"Wade sudah menjadi pilar dari organisasi kami selama satu dekade terakhir. Kami berharap dia tetap menjadi bagian keluarga Heat seumur hidup," Riley melanjutkan.


Penulis : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#NBA #LeBron James #Dwyane Wade
  • comment
Artikel Terkait
Komentar