tag
Basket

Jason Kidd Bernegosiasi dengan Bucks

Senin, 30 Juni 2014 08:30 WIB
Jason Kidd bernegosiasi dengan Milwaukee Bucks, setelah hilang kekuatan di Brooklyn Nets.
  • Jason Kidd Bernegosiasi dengan Bucks
    GETTY IMAGES

    Jason Kidd diberitakan tengah bernegosiasi dengan Milwaukee Bucks.

Jason Kidd diberitakan AP, Senin (30/06/14) pagi WIB, bernegosiasi dengan Milwaukee Bucks untuk sebuah posisi. Menurut sumber AP, Kidd melakukan hal itu setelah permintaannya mengatur kantor Brooklyn Nets ditolak.

Manajemen Nets menampik permintaan Kidd dan memperbolehkan dia bernegosiasi dengan tim lain untuk mendapatkan pekerjaan lain. Sumber AP itu tak ingin disebutkan namanya, karena belum ada pernyataan resmi dari klub soal situasi itu. Bucks pun memberikan kesempatan wawancara untuk Kidd. Berita itu pertama kali didengungkan New York Post. 

Pada Minggu (29/06/14) waktu AS, ESPN melaporkan negosiasi terakhir Bucks dengan Nets sudah membicarakan kompensasi untuk Jason Kidd.

Dia akan segera menjadi headcoach Bucks, jika klub kebanggaan Milwaukee itu setuju untuk memberikan jatah draft pemain pada 2015 mendatang kepada Nets. Opsi itu yang dilaporkan sumber ESPN tengah didiskusikan kedua klub. Bucks menawarkan barter draft pemain ronde kedua, namun Nets menginginkan pertukaran pada ronde pertama pada 2015. 

"Kalau Nets setuju, kesepakatan akan segera diambil. Jika tidak, mereka (Bucks) akan dengan senang hati melupakan dan tak ada hal lain yang akan dinegosiasikan," sebut sumber ESPN yang tak disebut namanya. "Satu hal yang akan diberikan (Bucks) kepada mereka (Nets) adalah draft pemain ronde kedua. Mereka ingin ronde pertama. Dalam 24 jam ke depan akan terbuka apakah akan tercapai kesepakatan atau tidak."

Belum diketahui sejauh ini, apa yang akan dikerjakan Kidd jika Bucks memang positif menampung dia. Klub itu masih memiliki Larry Drew sebagai pelatih dan John Hammond sebagai general manager.

Kidd bertindak pertama kali sebagai pelatih basket NBA pada musim lalu. Dia memimpin Nets mengantongi rekor menang kalah 44-38. Nets harus mengakui keunggulan Miami Heat pada babak kedua playoff wilayah.


Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#NBA #Jason Kidd
  • comment
Artikel Terkait
Komentar