tag
Basket
Bursa Transfer NBA

Kidd Merapat ke Milwaukee Bucks

Selasa, 01 Juli 2014 21:54 WIB
Jason Kidd meninggalkan Brooklyn Nets yang baru setahun ia latih.
  • Kidd Merapat ke Milwaukee Bucks
    GETTY IMAGES

    Jason Kidd mendapat kenaikan nilai kontrak sebesar 50 persen.

Selasa (01/07/14), baru setahun melatih Brooklyn Nets, Jason Kidd memilih untuk melatih Milwaukee BUcks karena berbenturan dengan kepentingan lain dengan sang pemilik Nets.

Banyak pertanyaan terlontar saat Jason Kidd dikabarkan pindah untuk melatih Milwaukee Bucks yang notabene menjadi tim yang memiliki catatan terburuk di musim lalu.

Menurut sumber Fox Sports, mantan playmaker itu memutuskan untuk meninggalkan Brooklyn Nets karena faktor uang.

Kabarnya Kidd yang meraih gelar juara bersama Dallas Mavericks selagi masih aktif bermain itu, akan mendapat gaji sebesar 5 juta dollar per musim.

Sejauh ini belum jelas akan berapa tahun kontrak Kidd di Milwaukee, namun setidaknya tiga tahun adalah rentang waktu yang paling memungkinkan.  Ini berarti ada kenaikan sebesar 50 persen dari kontraknya bersama Nets yang bernilai 10,25 juta dollar selama empat tahun.

Kidd menjalani tugas sebagai pelatih Nets selama setahun dengan torehan 44-38. Saat mengalami friksi dengan manajemen klub, Kidd yang merupakan teman dekat salah satu pemilik Milwaukee, Marc Lasry, segera mencapai kesepakatan.

Kontroversi Kidd berlanjut karena posisi pelatih Milwaukee Bucks sebelumnya sudah terisi oleh Larry Drew.

Kepergian Kidd dari Brooklyn nampaknya juga akan diikuti oleh dua pemainnya, Paul Pierce dan Shaun Livingston yang siap hijrah.

 


Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#NBA #Jason Kidd
  • comment
Artikel Terkait
Komentar