tag
Basket

Chicago Bulls Habis-habisan Rayu Carmelo Anthony

Rabu, 02 Juli 2014 13:09 WIB
Chicago Bulls datangkan para pemain andalan ketika Carmelo Anthony tiba di United Center.
  • Chicago Bulls Habis-habisan Rayu Carmelo Anthony
    GETTY IMAGES

    Carmelo Anthony (kedua dari kiri) tiba di United Center, kandang Chicago Bulls, Selasa, (01/07/14), untuk mempertimbangkan tawaran Bulls pada NBA musim depan. Anthony saat ini berstatus sebagai pebasket free agent.

  • Chicago Bulls Habis-habisan Rayu Carmelo Anthony
    GETTY IMAGES

    Carmelo Anthony

  • Chicago Bulls Habis-habisan Rayu Carmelo Anthony
  • Chicago Bulls Habis-habisan Rayu Carmelo Anthony
Chicago Bulls rela mendatangkan sejumlah pemain andalan di United Center, ketika Carmelo Anthony datang pada Selasa waktu AS atau Rabu (02/07/14) dini hari WIB. Bulls berambisi mendaratkan Anthony yang kini masih berstatus free agent.

Derrick Rose termasuk yang datang di United Center, begitu pula dengan Joakim Noah dan Taj Gibson. Mereka berusaha meyakinkan Anthony untuk memilih Bulls sebagai klub berikutnya, setelah lepas dari New York Knicks.

Anthony tiba di United Center pada Selasa sore bersama sang agen, Leon Rose, dan Pelatih Bulls, Tom Thibodeau. Sebuah mobil SUV Polisi Chicago mengawal limousine yang membawa Anthony.

Seperti dilaporkan AP, Selasa waktu AS, Anthony berjalan melewati patung Michael Jordan, melambai ke arah kelompok kecil penggemar Bulls yang meneriakinya. Pria berusia 30 tahun itu menghabiskan sore dengan melihat berbagai fasilitas Bulls sepanjang jalan itu.

Chicago Bulls punya arena yang berdaya tarik kuat dan mereka punya nilai jual simpel di hadapan Anthony. Bulls menginginkan pebasket itu mengubah tim kebanggaan Chicago dari klub pelanggan playoff NBA, menjadi penantang serius perebut trofi kampiun.

Bulls percaya kedatangan Anthony dan bersatu dengan Rose plus Joakim Noah akan membuat klub itu punya posisi kuat meraih cincin Juara NBA pertama, sejak three peat yang ditorehkan Jordan, Scottie Pippen, dan kawan-kawan pada era 1990-an.

Dengan pintar, Bulls menyulap nuansa juara NBA zaman dulu itu ke atas arena United Center, dalam bentuk karpet raksasa sebagai penanda selamat datang untuk Anthony.

Dua gambar digital raksasa di atas pintu masuk Madison Street mempertontonkan Anthony dengan mengenakan kostum Bulls bernomor tujuh. Dia berpose tengah menggiring bola menuju trofi juara untuk Bulls. Sejumlah fans tampak berhenti sebentar di depan gambar itu, untuk mengabadikan diri. Gambar yang lain berada pada sudut satu lagi dengan menunjukkan Anthony tengah mendribel jersey.

Sejumlah teks spanduk yang membungkus sudut-sudut bangunan dan berpadu satu dengan yang lain membentuk tulisan, "Carmelo Anthony and Chicago Basketball" dan "Melo" dengan logo Bulls yang telah disesuaikan.

Anthony memang pemain top NBA yang tengah menjalani free agent tour alias mengunjuungi tim-tim yang berminat meminang dia. Salah satunya, tentu Chicago Bulls. Selanjutnya, apakah rayuan maut Bulls kali ini akan menarik perhatian Anthony melebih klub-klub peminat lain? 


Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#NBA #Carmelo Anthony #Chicago Bulls
  • comment
Artikel Terkait
Komentar
  • Derry Dovianto
    Kamis, 03 Juli 2014 15:36 WIB
    Derry Dovianto

    kapan "iklim olahraga" seperti itu menular ke kita ya

  • Michael Jordan
    Rabu, 02 Juli 2014 15:53 WIB
    Michael Jordan

    manteb bener dah sambutannya, dah kaya nyambut raja aja, coba kalo giliran setelah main ternyata ga menunjukan kemajuan, langsung di buang ke got

  • Tidak ada data lagi