tag
Basket

Steve Ballmer Perkenalkan Diri di Depan Fans Clippers

Selasa, 19 Agustus 2014 13:52 WIB
Steve Ballmer memperkenalkan diri sebagai pemilik baru LA Clippers di depan para penggemar klub itu.
  • Steve Ballmer Perkenalkan Diri di Depan Fans Clippers
    Getty Images

    Steve Ballmer perkenalkan diri di depan fans LA Clippers di Staples Center, Los Angeles, Senin (18/08/14).

Mantan CEO Microsoft, Steve Ballmer, memperkenalkan diri sebagai pemilik baru Los Angeles Clippers di depan ribuan fans klub itu di Staples Center, Los Angeles, Senin waktu AS atau Selasa (19/08/14) pagi WIB.

Ballmer masuk ke tengah kerumununan fans Clippers, sembari memberi salam high five dan chest bumping. Dia pun maju ke panggung dan mulai bicara di hadapan sekitar 4.500 fans Clippers.

"Kami sedang menunggu," ucap Ballmer sembari melepas topi Clipper berwarna biru, seperti dilansir AP. "Yang ada saat ini adalah menunggu."

Ballmer membayar rekor pembelian klub NBA sebesar dua miliar dolar AS atau sekitar Rp23,35 triliun (kurs Rp11.678). Pekan lalu, kesepakatan akuisisi itu telah resmi dan Ballmer pun jadi pemilik baru Clippers, menggantikan Donald Sterling yang telah bertakhta selama 33 tahun.

"Hari ini, pria ini baru saja punya dua miliar dolar AS dalam sakunya," seloroh Doc Rivers, headcoach Clippers. "Saya tanya dia, apakah semuanya telah dipastikan dan dia menjawab, 'saya tahu rekening bank saya telah minus dua miliar dolar AS jadi saya tahu semua telah pasti'."

Ballmer memberikan alamat surat elektronik (e-mail) selama siaran televisi event tersebut. Dia pun menjamin tak akan memindahkan Clipper ke Seattle, di mana di kota itu dia menghabiskan hidupnya selama 34 tahun. 

Tahun lalu, Ballmer hampir menjadi pemilik klub NBA, sebelum perkumpulan pemilik klub memutuskan Kings tetap bermukim di Sacramento. Ballmer pun batal menjadi pemilik klub itu dan tak jadi memindahkan Sacramento Kings ke Seattle.

"Saya cinta Los Angeles," sebut Ballmer. "Benar, saya tinggal di Seattle. Kami tak akan pindahkan Clippers ke Seattle karena seratus alasan."

Dalam acara itu, delapan pebasket Clippers hadir, termasuk Chris Paul, Blake Griffin, dan DeAndre Jordan, bersama dengan headcoach Rivers, pelatih yang menyetir klub itu meraih 57 kemenangan NBA.


Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#NBA #Los Angeles Clippers #Donald Sterling #Steve Ballmer
  • comment
Artikel Terkait
Komentar